Selasa, 02 Juni 2009

Gila Bola

Berita Bola

Kaka Mungkin Pergi, Pato Tidak

Kamis, 04 Juni 2009
Berita Bola: Milan - Silvio Berlusconi telah menyatakan bahwa Kaka bisa saja hengkang dari AC Milan pada musim panas ini. Namun, kalau untuk Alexandre Pato, lain lagi ceritanya.

Di tengah gencarnya pemberitaan mengenai didekatinya Kaka oleh Real Madrid dan Chelsea, isu Pato juga ikut menyembul. Pemuda 19 tahun ini disebut-sebut juga diinginkan oleh The Blues yang siap untuk mengeluarkan dana sebesar 45 juta poundsterling (sekitar Rp 745 miliar).

Pato sudah lebih dulu menegaskan pada media massa bahwa ia tak memiliki niat untuk meninggalkan Milan. Oleh karena itu ia pun menolak mentah-mentah jika ada tawaran dari Chelsea.

"Saya ingin memenangi semuanya bersama Milan," demikian dia.

Nah, bersyukurlah Pato karena Berlusconi juga memiliki pemikiran yang sama dengannya. Sang supremo juga menegaskan bahwa dia tak akan melego penyerang mudanya itu.

"Tentu saja tidak. Dia akan tetap tinggal bersama kami," tukasnya seperti dilansir Goal.

Sikap yang ditunjukkan Berlusconi ini agak berbeda dengan apa yang ia lakukan kepada Kaka. Sebelumnya ia pernah mengatakan bahwa sulit untuk mempertahankan bintang asal Brasil itu mengingat besarnya tawaran dari Madrid dan Chelsea.

Mengenai keputusan nasib Kaka, Berlusconi baru akan mengeluarkan konfirmasi resmi pada hari Senin depan.

Berlusconi: Sulit Pertahankan Kaka

Rabu, 03 Juni 2009
Berita Bola: Milan - Kaka telah menyatakan bahwa dirinya tak pernah punya niat untuk meninggalkan AC Milan. Namun Rossoneri melalui sang presiden, Silvio Berlusconi, justru mengakui bahwa sulit untuk mempertahankan bintang asal Brasil itu.

Sejauh ini, Real Madrid adalah klub yang dikabarkan paling gencar untuk mendapatkan tanda tangan Kaka. Dengan tekad presiden barunya, Florentino Perez, Los Blancos disinyalir siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pesepakbola relijius itu.

Selain Madrid, muncul juga nama Chelsea sebagai klub peminat. The Blues juga dikabarkan siap mengeluarkan dana besar agar bisa menjadikan Kaka penghuni Stamford Bridge.

Namun Kaka sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak pernah mau meninggalkan Milan beserta para suporternya. Reaksi itu pula yang ia dengungkan ketika musim lalu dirinya diincar oleh Manchester City.

Tetapi Milan memiliki pandangan tersendiri. Melalui Berlusconi, mereka membeberkan bahwa tawaran luar biasa dari klub lain bisa saja membuat Milan goyah dan membiarkan Kaka hengkang.

"Saya tak tahu apakah kami bisa mempertahankan Kaka di Milan karena mereka menawarkan kami uang dalam jumlah yang besar," demikian ucap Berlusconi seperti dilansir Reuters.

Apa yang dilontarkan olehnya setali tiga uang dengan sang wakil, Adriano Galliani. Sebelumnya, Galliani menyebut, Madrid memiliki dana yang lebih besar dari Milan dan oleh karenanya memiliki kekuatan yang lebih besar untuk mendapatkan Kaka.

Barca Menyentuh Surga, MU Luluh Lantak
Kamis, 28 Mei 2009
Berita Bola: Jakarta - Media-media di Spanyol dan Inggris ramai mengomentari laga final Liga Champions antara Barcelona vs Manchester United. Sanjungan terarah pada El Barca sementara The Red Devils jadi terpidana.

The Times (Inggris)
MU Hancur di Roma

"Mereka (MU) kalah kelas atas Barcelona yang luar biasa, yang dihuni sekelompok pemain yang tampil dengan keindahan, elegan dan berada di kelas tertinggi. Barcelona menampilkan sepakbola indah yang jauh melewati Liga Inggris."

The Guardian (Inggris)
Gladiator Bertempur, Messi Juaranya

"Pertempuran antara dua tim terbaik dan dua pesepakbola dengan kemampuan terbaik di muka bumi berakhir dengan kekalahan Manchester United untuk kali pertama di final Liga Champions dan Lionel Messi menunjukkan dominasinya atas Cristiano Ronaldo."

Daily Telegraph (Inggris)
Barcelona Runtuhkan Kerajaan MU

"Messi, sangat mungil tubuhnya namun memiliki talenta luar biasa, rajin sekaligus memiliki daya kreasi, mengakhiri perdebatan soal siapa pemain terbaik di dunia."

El Periodico (Spanyol)
Menyentuh Surga

"Kemenangan mutlak ini merupakan pesan bagi mereka yang percaya pada hasil akhir dan kemenangan. Barca telah menunjukkan gaya permainan yang mengundang pujian dari seluruh penjuru dunia.

Marca (Spanyol)
Hasil Pekerjaan Seni Sebuah Tim

"Barca berani menghadapi kesulitan dan terus bertahan pada pendiriannya. Selain penghormatan pada pemain, perlu ditambahkan juga kerja keras pelatih mereka. Guardiola telah mengambil alih hasil kerja Cruyff yang legendaris untuk menjadi referensi utama sepanjang sejarah sepakbola Barcelona."

AS (Spanyol)

"Tak ada obat untuk menangkal sepakbola yang diperagakan Barcelona. Treble, permainan yang indah, pesepakbola muda, Guardiola… Kesempurnaan. Benar, kesempurnaan itu ada."

Mundo Deportivo (Spanyol)

"Pep tahu kalau dia harus mengubah timnya menjadi sesuatu yang historis. Sebelum pertandingan dimulai dia menunjukkan video pada pemainnya rekaman yang berisi gerakan terbaik dari masing-masing pemain dan menginterpretasikannya dengan gambar gladiator. Kemarin, pemain terbaik dunia menjadi artis di saat mereka menginginkan, dan menjadi gladiator saat dibutuhkan."

Gazetta (Italia)
Barca yang Mengagumkan

"Raja Juan Carlos berada di tribun, Ratu Barcelona berada di lapangan. Terdengar peluit terakhir, mereka semua merayakannya, mereka layak mendapatkannya, 'Blaugrana' juara Liga Champions setelah menenggelamkan juara bertahan Manchester United. Sebuah final yang sesungguhnya dan pelajaran dari debutan bernama Guardiola, yang merayakan gelar ketiganya setelah Copa del Rey dan Liga Spanyol."

Sumber : http://www.beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar